Monday, August 5, 2013

Spesifikasi Nokia Lumia 1020 dengan Harga Menarik

Berbagai macam type dari Nokia yang terbaru, sekarang pihak perusahaan lebih fokus terhadap smartphone dan semua produk hampir memiliki aplikasi yang sama dengan aplikasi smartphone. Minggu lalu Nokia secara resmi memperkenalkan flagship Lumia 1020, kadang-kadang disebut sebagai EOS Nokia. Puncak smartphone ini tidak diragukan lagi dengan kamera 41 megapixel, dan karena ini terlihat tertentu untuk menarik banyak pembeli potensial. Spesifikasi Nokia Lumia 1020 dengan kamera yang memukau resolusi gambar besar adalah fitur pembunuh tunggal smartphone ini dan menjadi satu-satunya alasan dibanding dengan pendahulunya Nokia Lumia 822. Di sini, Nokia pasang sensor kamera ultralarge dengan PureView software pengolah gambar. Geeks kamera mencari intisari akan menemukan enam lensa optik Carl Zeiss, yang juga mengambil sudut lebar.

Ia memiliki resolusi tinggi 3x zoom, autofocus (Anda bisa manual fokus, juga), dan sistem dual-flash. Sebuah LED flash kecil melengkapi dengan lampu kilat Xenon dan seluruh penembak menangkap video HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik. Bantalan bola seputar lensa image stabilization untuk menghemat ruang dan menjaga profil kamera mount serendah mungkin. Nokia juga telah membuat langkah dengan foto cahaya rendah nya. Bahkan, kamera Lumia 928 memiliki kualitas terbaik cahaya rendah dari setiap ponsel yang telah kita lihat, dengan iPhone 5. Nokia bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja cahaya rendah pada Lumia 1020.


Nokia 208 Dual Sim merupakan ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Nokia yang ditujukan untuk pasaran kelas bawah. Walaupun sekarang persaingan dunia gadget sedang panas-panasnya, Nokia masih memproduksi ponsel standart. Kendati demikian popularitas Nokia masih pada puncaknya. Ponsel terbarunya ini memiliki konsep tampilan yang hampir sama dengan seri Lumia dengan menggunakan casing berwarna mencolok.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Spesifikasi Nokia 208 terbaru telah memberikan sedikit keunggulan pada seri ini yaitu memberikan teknologi dual-sim. Selain itu Nokia telah memberikan kamera dengan kualitas 1.3 Megapiksel pada produknya ini. Jika dibandingkan dengan perkembangan smartphone saat ini bisa dibilang kualitasnya masih jauh bersaing.

Selain itu Nokia 208 juga telah menggunakan layar sebesar 2.4 inchi dengan resolusi 240 x 320 piksel yang sudah bagus untuk menampilkan gambar tampilan di kelasnya. Untuk aplikasinya di dalamnya sudah banyak dan berfariasi seperti facebook, twitter, dan aplikasi chat seperti watsapps. Ponsel ini tersedia dengan berbagai macam warna seperti merah, kuning, hitam, putih, dan orange.

No comments:

Post a Comment