Monday, August 5, 2013

Harga Tablet Mito T520 Sekitar 1 Juta

Tablet saat ini memang sudah banyak orang yang mengenalnya, bukan hanya sebutan dari obat saja tapi juga produk elektronik dengan kelebihan seperti laptop. Tablet merupakan gadget yang sangat simple untuk dibawa kemanapun anda pergi, dengan layar sentuh yang sangat sensitif maka lebih mudah untuk mengoprasikan Tablet Mito T520 terbaru  ini.

Kali ini kami akan mengulas tentang harga Mito T520 terbaru 2013 berikut spesifikasi Mito T520. Sebuah perangkat dengan layar sangat lebar kembali diluncurkan oleh mito mobile, produknya kali ini berupa sebuah tablet berbasis android dengan layar berukuran 7″ inci WVGA. Tablet terbaru mito tersebut mengusung nama Mito T520, yang mana pada bagian dalamnya sudah mempergunakan prosesor dual core 1Ghz. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak apa saja yang ditawarkan tablet android ini.

Performa tablet ini akan semakin mantap berkat tersematnya RAM berkapasitas 1GB, serta penggunaan OS android 4.1 jelly bean pada sistem operasinya. Untuk fitur, mito t520 dibekali dengan dual camera, serta sebuah Tv analog sebagai media hiburan. Untuk besaran pixel kamera utamanya mencapai 2MP, terletak pada bagian belakang tablet dan dapat digunakan untuk merekam video.

Sementara untuk kamera depannya, mito t520 mempergunakan sensor 0.3MP (VGA). Kendati resolusinya rendah, namun pengguna tetap dapat mempergunakannya untuk aktivitas video call. Sedangkan untuk media penyimpanan data, tersedia memori internal berkapasitas 4Gb. Plus didukung juga dengan microSD sampai 32Gb, sehingga pengguna bisa memperoleh ruang penyimpanan data yang lebih luas.

Spesifikasi Mito T520 memang lumayan bagus, namun yang lebih bagus adalah harganya yang terjangkau. Harga Mito T520 terbilang sangat terjangkau, sebab tablet serupa lainnya masih dibandrol dengan kisaran harga yang lebih mahal. Jika anda berencana membeli Tablet Mito T520 dengan harga murah, anda bisa membelinya secara online atau di toko terdekat.

No comments:

Post a Comment